kalau mau buat GSD PLN dalap di download disini
dan tugas amra baru
dan tugas amra baru
Pengumpulan Data :
- Narrative types
pengumpulan
(pencatatan) data oleh observer apa
adanya sesuai (sama) dengan kejadian dan urutan kejadiannya
sebagaimana yang terjadi pada situasi nyata.
|
NO
|
KELAS
|
JUMLAH
SISWA/I
|
|
1
|
1
|
75
|
|
2
|
2
|
100
|
|
3
|
3
|
125
|
|
4
|
4
|
75
|
|
5
|
5
|
100
|
|
6
|
6
|
125
|
|
|
TOTAL
|
600
|
- Checklist notations
Observer menyusun struktur observasi dengan memilih dan
mendefinisikan perilaku sebelum
observasi dilaksanakan sehingga ketika observasi tinggal memberi tanda cek
|
INDIKATOR
|
7.00 s/d
7.45 WIB 30 NOV 2012
|
|||||
|
MUNCUL
|
TIDAK
|
MUNCUL
|
TIDAK
|
MUNCUL
|
TIDAK
|
|
|
15'
|
15'
|
15'
|
||||
|
Melotot
|
√
|
|
|
√
|
|
√
|
|
Tertawa
|
√
|
√
|
√
|
√
|
|
√
|
|
Senyum - Senyum
|
√
|
|
√
|
√
|
√
|
|
|
Terkejut
|
√
|
√
|
√
|
√
|
√
|
|
|
Komentar
|
√
|
|
√
|
√
|
√
|
|
- Rating scales
Observer membuat interpretasi terhadap apa yang diamati dan
informasi direkam dengan sebagai refleksi dari penilaian observer
Keterangan skala :
1 : Sampai tidak
penting
2 : Tidak Penting
3 : Cukup Penting
4 : Penting
5 : Sangat Penting
A. BOBOT
KEPUASAN
Untuk mengetahui tingkat kepuasan
terhadap pelayanan yang diberikan perguruan tinggi kepada mahasiswi, yaitu
dengan skala antara 1 sampai 5 untuk setiap atribut.
Keterangan skala :
1 : Sangat tidak
memuaskan
2 : Tidak memuaskan
3 : Cukup Memuaskan
4 : Memuaskan
5 : Sangat Memuaskan
Lampiran II Kuesioner Penelitian (lanjutan)
Berilah tanda centang (√) pada setiap atribut yang
dinilai menjadi tingkat kepentingan mahasiswa pada kolom yang tersedia.
|
No
|
Atribut kebutuhan yang
dinilai
|
|
||||||
|
1
|
2
|
3
|
4
|
5
|
||||
|
KARYAWAN
|
||||||||
|
1
|
Kerapian dan kebersihan
karyawan
|
|
|
|
|
|
||
|
2
|
Kesopanan karyawan
|
|
|
|
|
|
||
|
3
|
Kecepatan karyawan dalam
penyampaian informasi
|
|
|
|
|
|
||
|
4
|
Ketelitian karyawan
dalam penyampaian informasi
|
|
|
|
|
|
||
|
5
|
Cepat tanggap karyawan
dalam membantu mahasiswa
|
|
|
|
|
|
||
|
6
|
Kelancaran dan keramahan
karyawan dalam berkomunikasi
|
|
|
|
|
|
||
|
FASILITAS
|
||||||||
|
7
|
Kebersihan dan kerapian ruang
perpustakaan
|
|
|
|
|
|
||
|
8
|
Kelengkapan buku.
|
|
|
|
|
|
||
|
9
|
Kelengkapan koleksi skripsi.
|
|
|
|
|
|
||
|
10
|
Kelengkapan koleksi majalah.
|
|
|
|
|
|
||
|
11
|
Kelengkapan
koleksi laporan penelitian.
|
|
|
|
|
|
||
|
12
|
Kelengkapan
koleksi jurnal.
|
|
|
|
|
|
||
|
13
|
Fasilitas
internet yang memadai.
|
|
|
|
|
|
||
|
14
|
Kartu anggota
yang handal.
|
|
|
|
|
|
||
|
15
|
Ruang baca yang nyaman.
|
|
|
|
|
|
||
|
16
|
Penempatan
bahan pustaka di rak sesuai
dengan
lokasi dan call number.
|
|
|
|
|
|
||
|
DAYA TANGGAP
|
||||||||
|
17
|
Ketanggapan Karyawan dalam membantu
konsumen
|
|
|
|
|
|
||
|
18
|
Karyawan memberikan informasi yang jelas
dan mengerti
|
|
|
|
|
|
||
|
JAMINAN
|
||||||||
|
19
|
Kenyamanan dalam
melakukan kegiatan diperpustakaan.
|
|
|
|
|
|
||
|
20
|
Ketersediaan informasi di tempat strategis.
|
|
|
|
|
|
||
|
21
|
Keamanan barang di loker.
|
|
|
|
|
|
||
Tidak ada komentar:
Posting Komentar